Tingkatkan Sinergitas Dan Kolaborasi, Kodim 1207/BS Olah Raga Bersama Dengan Polresta Pontianak

Pontianak, Beritaborneo.id- Untuk lebih meningkatkan sinergitas dalam melaksanakan tugas, Jajaran Kodim 1207/BS melaksanakan olah raga bersama dengan Jajaran Polresta Pontianak, Sabtu (20/03/2021)

Kegiatan olah raga bersama TNI-Polri yang digelar di halaman Mapolresta Pontianak ini dihadiri oleh Kasdim 1207/BS dan Wakapolresta Pontianak dengan mengusung tema “Peningkatan Sinergitas Dan Kolaborasi Dengan TNI Untuk Memelihara Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif Di Wilayah Hukum Polresta Pontianak” dan kegiatan olah raga bersama ini diikuti oleh anggota Jajaran Kodim 1207/BS dan Polresta Pontianak dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19.

Olah raga bersama tersebut, dilaksanakan untuk meningkatkan kebersamaan antara TNI dan Polri sehingga terjalinnya sinergitas yang kuat dalam melaksanakan tugas.

Wakapolresta Pontianak AKBP Imam Riyadi, S.IK., MH mengatakan, kegiatan olah raga bersama ini adalah bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri.

“Selain meningkatkan silahturahmi, olah raga bersama itu juga dapat membugarkan tubuh, sehingga aktifitas keseharian dapat berjalan dengan baik,” Ungkapnya.

“Bersama kita jaga sinergi dalam rangka pelaksanaan kelancaran tugas menjaga Harkamtibmas, Penegakan Hukum, Perlindungan Hukum, serta mengayomi masyarakat dalam mendukung pemerintah Kota Pontianak guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” Tambah Wakapolresta.

Sementara itu Kasdim 1207/BS Letkol Arm Moch Rofiq, S.Pd., M.Si. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakapolresta Pontianak dan semua pihak yang mendukung olah raga bersama.

“Kegiatan ini adalah bentuk untuk meningkatkan sinergitas kita agar terjalin semakin erat. Mari kita semua jaga kesehatan dan keamanan,” Tutur Kasdim.

“Melalui kegiatan olah raga ini bukan hanya dapat menjaga kesehatan namun juga dapat saling menguatkan silaturahmi antar personel maupun Instansi sehingga dapat bergerak bersama untuk mewujudkan situasi wilayah yang aman dan nyaman”

Baca Juga:  Sosialisasi Protokol Kesehatan , Babinsa Koramil 1207-07/Sungai Kakap Terus Edukasi Warga

Lanjut Kasdim, “Olah raga bersama ini selain menjaga silaturahim juga untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas antara satuan TNI dan Polri. “Ini dalam rangka mendukung tugas-tugas pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara yang secara khusus di wilayah teritorial Kodim 1207/BS dan wilayah hukum Polresta Pontianak”.

“Kegiatan ini juga adalah bentuk nyata sinergitas antara TNI-Polri untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, keharmonisan dan solidaritas serta menjaga tali silahturahmi dengan baik sehingga melalui kegiatan olah raga bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan,” Ucap Kasdim.

“Kedepan kegiatan serupa lebih sering diadakan, baik di Polresta Pontianak maupun di Kodim 1207/BS. Sehingga silahturahmi, sinergitas dan kebersamaan antara Kodim 1207/BS dan Polresta Pontianak terus terjalin,” Pungkas Kasdim 1207/BS

 

(Pendim 1207/BS)