Berita  

Tingkatkan Soliditas Kodim Bersama Polresta Pontianak Gelar Latihan Menembak Bersama

tingkatkan-soliditas-kodim-bersama-polresta-pontianak-gelar-latihan-menembak-bersama
Kodim bersama polrresta di latihan menembak (Dok. Pendim 1207/BS)

Pontianak, BeritaBorneo.id – Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Polresta Pontianak gelar latihan menembak bersama Kodim 1207/BS dalam rangka peningkatan sinergitas dan kolaborasi dengan TNI untuk memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polresta Pontianak bertempat di lapangan tembak Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalbar Jl. Rasau Jaya Satu Kec. Rasau Jaya Kabupaten Kubu Raya. (Senin, 12/04/2021).

“Kegiatan latihan bersama ini merupakan latihan menembak bersama antara TNI dan Polri yang bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri khususnya diwilayah Kota Pontianak” Ujar Kasdim 1207/BS Letkol Arm Moch Rofiq, S.Pd., M.Si saat menyampaikan kata sambutan pada pembukaan latihan menembak bersama TNI-Polri tersebut.

Kasdim juga menyampaikan terimakasih kepada Kapolresta Pontianak yang telah mengadakan dan menyediakan tempat untuk menggelar latihan menembak bersamai ini. Kata Kasdim

Tidak hanya itu, pihaknya juga berharap sinergitas antara TNI-Polri terus terjalin dengan baik dengan harapan semakin kokoh dan tentunya tetap menjunjung tinggi profesionalitas.

“Kita berharap sinergitas TNI-Polri yang selama ini berjalan baik semakin kokoh, karena TNI-Polri merupakan pilar utama pemersatu bangsa Indonesia,” tegas Kasdim

Selanjutnya, Kami sangat mengapresiasi kepada anggota Polresta Pontianak dan Kodim 1207/BS, karena selama ini di lapangan sudah bekerja sama dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat kota Pontianak, sehingga Kota Pontianak aman dan kondusif,” Pungkas Kasdim

Sementara itu Kapolresta Pontianak melalui Kabagops Kompol Rizal Menyampaikan, dengan latihan bersama seperti ini semoga dapat menambah kekompakan antara TNI dan Polri guna memelihara serta menjaga Kamtibmas diwilayah Kota Pontianak.

“Semoga sinergitas TNI-Polri seperti ini dapat berjalan seterusnya untuk menjaga kondusifitas diwilayah Kota Pontianak, Pungkas Kabagops Polresta Pontianak Kompol Rizal.

Baca Juga:  Babinsa Koramil 1207-10/Terentang Lakukan Karya Bakti Di Masjid Al Furqon

 

***