Berita  

Ulil Abshor Ajak kader IPNU Kubu Raya Berkhidmat

Kubu Raya, Beritaborneo.id- Ulil Abshor Ketua IPNU Kubu Raya Hadiri Pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kuala Mandor B. Sukses Gelar Pelantikan Kepengurusan Periodesasi Anak Cabang di Aula Camat Kuala Mandor B. Kubu Raya, Minggu 14 Maret 2021.

Dalam Sambutanya, Ulil Abshor Ketua IPNU Kubu Raya, Mengatakan pada Selamat berproses, selamat Berkhidmat.

“Usai pelantikan, dalam bukti dan kesaksian setalah pembacaan ikrar. Namun itu harus bisa direnungi kembali. Karena bukan hanya sebatas formalitas Seremonial semata. Akan tetapi dijadikan pegangan yang teguh bagi rekan dan rekanita agar terus eksis mengabdikan diri di bagian badan otonom khususnya IPNU IPPNU,” Tegas Ulil.

Ia berpesan janganlah berfikir bahwa kalian yang sebagai pengurus IPNU dan IPPNU yang dibutuhkan, namun kitalah yang seharusnya yang membutuhkan IPNU -IPPNU. Karena di umurnya yang setengah abad lebih. Legalitas IPNU dan IPPNU Masih semakin eksis, Jika IPNU – IPPNU dianggap ilegal maka pasti sudah dibubarkan.

Ulil menambahkan barokahnya para Muassis dan Pendiri Jam’iyyah Nahdlatul Ulama,maka janganlah takut berproses di NU karena kita adalah generasi penerus NU dan agen of change dikalangan pelajar IPNU IPPNU. Semoga senantiasa selalu mendapat barokah KH. Muhammad Tholhah Mansur dan Nyai Hajjah Umroh Maghfudzoh Pesannya.

“Dirinya berharap Kader IPNU KMB agar selalu bersinergi dalam menjalankan program IPNUnya dan selalu berkontribusi. Dengan Aparatur Pemerintah Kecamatan dan Desa Desa. Dan sebagai Apreseasi kepada kader IPNU IPPNU KMB Yang mana dari dulu selalu menjadi barometer Kompaknya bagi PAC IPNU IPPNU lainnya. Teruslah menjadi pelopor pelajar dalam memajukan kecamatannya sendiri,” terangnya.

Baca Juga:  Piket Karantina serta Pantau Swab PCR 68 PMI Malaysia

“Besar harapan kedepannya kepada Pengurus Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU. Agar selalu tetap menjaga komunikasi baik dengan Cabang dalam segala kegiatan apapun, Tutupnya.

(Red)