Berita  

Untuk tetap konsisten, IKA-AT-TA’LIM II Susun Pengurus Sekaligus Upgrading

Prosesi Foto bersama (Dok. beritaborneo.id)

Landak, Beritaborneo.id Penyusunan Pengurus IKA-AT-TA’LIM II Sekaligus Upgrading bersama Ust. Zubaidi di kediaman bapak Maruham, Selasa (12/05/2021)

Ust. Zubaidi selaku narasumber mengatakan, “IKA AT-TA’LIM II adalah organisasi pengikat atau perekat yang notabene adalah santri yang pernah menimba ilmu di AT-TA’LIM II Tanjung Pandan Dusun Tanjung Sosor. Saat ini sudah banyak yang menjadi manusia sempurna,” Ungkapnya.

“kesempurnaan itu tidak bisa dipungkiri bahwa keberhasilan Alumni pada saat ini karena keberhasilan Guru AT-TA’LIM II yang mendidik,” Ujarnya.

Kemudian, dalam Wawancara Tim Beritaborneo.id Wakip menambahkan sebagai Pengurus IKA TA’LIM II Sudah teroganisir.

“Saya mewakili pengurus IKA TA’LIM II yang sebagian sudah terorganisir menjadi pengurus. Kami berharap, untuk tetap konsisten terhadap wadah yang memang bertujuan untuk mengakomodir seluruh Alumni guna dijadikan tempat silaturahim,” terang Wakip

Wakip berharap Mudah-mudahan IKA AT-TA’LIM II ini tetap eksis serta menjaga nilai persatuan dan kesatuan Alumni.

“Terkhusus, kepada Senior Alumni arahan dan bimbingan yang sifatnya membangun sangat diharapkan guna terbentuknya IKA AT-TA’LIM II dapat bermanfaat untuk lembaga ataupun masyarakat dusun tanjung sosor,” tandas wakip.

 

Red

Baca Juga:  IPNU Dan IPPNU Landak Launching Gerakan Infaq Pelajar, Isi Kegiatan Positif Di bulan Ramadhan