Berita  

Usai Dilantik Pengurus DPP LSKM Kalbar, Guntur Perdana : Bersama Menjaga Kedamaian Masyarakat Kalbar

(Dok.Tim Berita Borneo.id)

Pontianak, Beritaborneo.id Pelantikan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Laskar Satuan Keluarga Madura (LSKM) Kalimantan Barat Periode 2021-2026 berjalan dengan Sukses. Pelantikan tersebut mengangkat tema “Meneguhkan Peran LSKM untuk Kemajuan Kalimantan Barat,” Berlangsung di Hotel Kapuas Palace 15 Juni 2021.

 

Acara tersebut di hadiri Ormas Etnis Kalimantan Barat, Sultan Syarif Mahmud Alkadrie, H. Sukiryanto DPD RI dan H. Irsan, Anggota DPRD Kalbar.

 

Adapun susunan acara tersebut, pembukaan, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan SK, Ikrar Pengurus dan Deklarasi Damai Pemuda Lintas Etnis Kalimantan Barat.

 

Pada Acara pelantikan tersebut, Juga di meriahkan dengan Sandur kesenian tradisional Masyarakat Madura dan penampilan Pencak Silat yang di bawakan dengan ciri khas Sakera Pahlawan dari pulau Madura.

 

Kemudian, Dalam Sambutannya ketua panitia Mubassyir mengatakan, terima kasih waktunya kepada para tamu undangan yang hadir.

 

“Terima kasih atas kehadirannya tamu undangan yang hadir pada Pelantikan Pengurus DPP LSKM 2021-2026,” ujarnya.

 

Mubassyir menambahkan mohon maaf pada kawan-kawan yang belum bisa kami Undang, di kerenakan Wabah Covid-19 belum Usai terpaksa harus mengikuti Prokes dengan keterbatasan Peserta.

 

Guntur Perdana, S.H Selaku Ketua Umum LSKM Kalimantan Barat juga berharap kedepannya LSKM bisa ikut andil dalam pembangunan Kalimantan Barat.

 

“Dengan telah usai di Lantik LSKM Kalimantan Barat, Kami berusaha memberikan yang terbaik untuk daerah kita saling membangun-membangun dalam menjaga Kedamaian dan ketentraman Masyarakat Kalbar,” tegas Guntur.

 

“Dengan keberagaman Etnis,Budaya dan Agama di Kalbar akan selalu bersama membangkitkan persatuan Indonesia terbingkai dengan Bhinneka tunggal Ika,” tutupnya.

 

 

 

Red

 

 

Baca Juga:  LAZISNU Semangat dan Motivasi untuk Saling Berbagi pada Sesama