Berita  

Usai dilantik Ketua Umum Pojok Diskusi Kalbar, Jainal : Meningkatkan Dialektika serta Logika

(Dok. Istimewa)

Pontianak, Beritaborneo.id Pojok Diskusi Kalimantan Barat Resmi melantik pengurus Baru Pojok Diskusi Periode 2021/2022.  Acara tersebut, berlangsung di Rektorat IAIN Pontianak, Rabu (22/12/ 2021).

Acara pelantikan tersebut disertai juga dengan seminar yang membawa tema besar yaitu “Menciptakan Generasi Milenial yang Literasi dalam Menjawab Tantangan Era Digitalisasi”.

Kemudian, pada acara tersebut dihadiri Oleh Andry Fitriyanto, selaku Pemateri sekaligus Dewan Penasehat Pojok Diskusi Kalimantan Barat dan juga Rifqi Al-Furqan selaku Moderator.

Jainal selaku Ketua Umum Pojok Diskusi Kalimantan Barat periode 2021/2022 menyambut dengan baik amanah yang sudah diberikan.

“Saya Berharap Semoga dengan diberikan amanah ini bisa menjadi motivasi bagi saya dan bisa menjadikan Pojok Diskusi Sebagai Wadah Untuk meningkatkan Dialektika serta Logika para pemuda khususnya dikalangan Mahasiswa,” Ujar Jainal.

Hamidun, selaku Founding Father Pojok Diskusi, mengutarakan harapannya kepada pengurus baru Pojok Diskusi periode 2021/2022.

“Yang saya harapkan Istiqomah teman-teman dalam mengadakan forum diskusi, karena tujuan utama terbentuknya Pojok Diskusi tak lain hanya untuk menghidupkan Literasi di Kalimantan Barat,” harap Hamidun.

Baca Juga:  Walikota Pontianak, mendukung Penuh Kegiatan HMI Cabang Pontianak