Berita  

Usai dilantik, Ormawa Fakultas Syariah IAIN Pontianak penting membangun Kolaborasi

Pontianak, Beritaborneo.id- Ormawa Fakultas Syariah IAIN Pontianak sukses melaksanakan pelantikan, bertempat gedung rektorat IAIN Pontianak, Rabu (31/03/2021)

Acara tersebut dihadiri oleh Dekan Fakultas Syariah, Wakil Dekan I dan Wakil Dekan II beserta para tamu undangan dari UKM, UKK, dan juga ormawa se-IAIN Pontianak. Acara pelantikan ini dilaksanakan secara luring atau tatap muka yang mana tetap mematuhi protokol kesehatan tersebut.

Pada Kesempatan kali Tersebut, disampaikan oleh Domisioner Dema fakultas syariah periode sebelumnya, Sopiyullah mengatakan. “bahwa untuk pengembangan potensi mahasiswa yang akan mengadakan program kerja yang terbaik pentingnya ada kolaborasi sesama lembaga dan institusi yang sesuai disiplin ilmu hukum syariah”.

“Pengurus ormawa Fakultas Syariah pada kesempatan ini telah dilantik bisa menjalankan amanah dan kepengurusan estafet sebelumnya. Dan juga penting untuk pengurus ormawa Fakultas Syariah bisa bersama-sama berkolaborasi demi membangun fakultas syariah IAIN Pontianak melalui prestasi-prestasi yang ada”, Ujarnya.

Kemudian, Dekan Fakultas Syariah, Dr. Muhammad Hasan,. M. Ag. secara resmi melantik seluruh pengurus Ormawa dengan terlebih dahulu dibacakan surat keputusan pengangkatan pengurus organisasi Mahasiswa segaligus memberikan arahan kepada pengurus.

“Sesuai dengan motto Fakultas Syariah yaitu Religius, profesional, berprestasi dan berakhlak mulia. Mengajak untuk mahasiswa meningkatkan kinerja dengan cara mempertahankan yang telah baik dan meninggalkan yang kurang. Agar spirit untuk berprestasi tetap tercapai karena komitmen yang dicanangkan adalah meningkatkan prestasi serta mampu bisa meraih prestasi akademik maupun non akademik berbagai program-program guna untuk memberikan kolaborasi terbaik kedepannya”, Jelasnya.

 

***

Baca Juga:  HMI Cabang Pontianak Bidang PPD Launching Kegiatan Bincang Isu Daerah