Berita  

Usai DiLantik Pejabat Harus Mampu Lakukan Koordinasi dengan Berbagai Pihak

Prosesi Pelantikan Para ASN Oleh Wakil Bupati Kayong Utara Effendi (Dok. Istimewa)

Kayong Utara, Beritaborneo.id Para ASN yang dilantik menjadi pejabat Administrator dan Pengawas diharapkan untuk segera melakukan terobosan-terobosan, dan harus mampu melakukan koordinasi dengan berbagai pihak, khususnya dengan Pemerintah Pusat dan Provinsi.

“Pejabat harus mampu membawa program-program pembangunan di Kabupaten Kayong Utara, ini dilakukan agar kita dapat melakukan terobosan-terobosan dalam mempercepat pembangunan di Kabuten Kayong Utara. Ujar Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad, usai melantik 96 Pejabat Pejabat Administrator, Pengawas, dan Kepala UPT di Istana Rakyat/Pendopo Bupati Kayong Utara, Kamis (20/05/2021).

Menurut Wabup Effendi, Kabupaten Kayong Utara membutuhkan aparatur pemerintah yang mampu bekerja keras, kompeten, berintegritas, profesional, inovatif, kreatif, berkinerja tinggi, bersinergi dengan masyarakat dan mempunyai moralitas yang tinggi serta mampu mengabdi, dan berkomitmen terhadap Sumpah Jabatan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam melakukan percepatan pelaksanaan program yang telah direncanakan.

“Sebagai Pejabat, harus mampu melakukan komunikasi, lakukan terobosan, sehingga program dan kegiatan yang ada di pusat dan provinsi dapat di bawa ke Kayong Utara,” Tambahnya.

Wabup Effendi juga berpesan kepada seluruh pejabat yang dilantik, agar cepat melakukan penyesuaian dan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang telah direncanakan.

“Jangan tunggu-tunggu lagi, segera laksanakan kegiatan, sehingga pembangunan semakin cepat terlaksana,” Tegas Effendi.

***

Baca Juga:  PMII POLITAP Ketapang Gelar RTK: Direktur Politap Ketapang dan Dispora Akan Terus Mendukung Kegiatan OKP