Selamat Hari Natal dan Tahun Baru

Usai Imbang Lawan Persela, Persebaya Lolos 8 Besar Piala Menpora 2021

  • Bagikan
usai-imbang-lawan-persela-persebaya-lolos-8-besar-piala-menpora-2021
Usai Imbang Lawan Persela, Persebaya Lolos 8 Besar Piala Menpora 2021

Beritaborneo.id – Usai Persebaya memastikan satu tiket 8 besar. Kepastian itu didapat setelah pada laga ketiga kontra ditahan Imbang Oleh Persela Lamongan dengan skor 0-0. Ditahan Imbang Persela anak-anak asuh Aji Santoso tetap melenggang kedelapan besar.

Dari situ di pastikan tujuh tim telah dipastikan lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021.

Dari Grup A Piala Menpora 2021, Arema FC dan Persikabo 1973 gagal menembus 8 besar. Keduanya kalah bersaing dengan PSIS Semarang dan Barito Putera.

Selanjutnya, PSIS Semarang keluar sebagai pemuncak klasemen dengan torehan tujuh poin, hasil dari dua kali menang dan sekali imbang. Tim berjulukan Mahesa Jenar itu juga menjadi tim dengan total gol terbanyak hingga Kamis (1/4/2021).

Sementara Barito Putera yang secara heroik mengejar ketertinggalan 0-3 dari PSIS pada laga perdana dan mambuat pertandingan berakhir dengan skor 3-3 keluar sebagai runner up dengan catatan sekali menang dan dua kali imbang.

Persija Jakarta di grub B yang menelan kekalahan pada laga pertama berhasil keluar sebagai pemuncak klasemen. Mereka ditemani PSM Makassar dengan lima poin hasil dari sekali menang dan dua kali imbang.

Kemudian, di Grup C masih harus menunggu hingga 7 April mendatang guna mengetahui siapa saja yang akan menemani Persebaya Surabaya ke fase 8 besar.

Tim yang lolos diataranya, PSIS Semarang, PSM Makassar, Persija Jakarta, Barito Putera, Persib Bandung, Persebaya, dan Bali United

***

  • Bagikan
Ini terletak pada bagian bawah halaman, sebelum footer