Wakil Bupati Ketapang Lantik 6 Pejabat Perpanjang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Wakil Bupati Ketapang Lantik 6 Pejabat Perpanjang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Ketapang, Beritaborneo.id – Bupati Ketapang, melalui wakilnya H.Farhan, SE.,M.Si melantik 6 pejabat perpanjangan jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah Kabupaten Ketapang bertempat diruang rapat utama kantor Bupati Ketapang, Selasa (18/05/2021)

Wakil Bupati dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para pejabat yang kembali dilantik menduduki jabatannya. Dikatakan beliau bahwa jabatan adalah amanah yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sebab akan dimintai pertanggungjawabannya oleh oleh masyarakat terlebih oleh Tuhan YME kelak.

“Jabatan yang saudara emban ini merupakan amanah dan kepercayaan yang harus dijaga dan dilaksanakan sebaik-baiknya. Jabatan ini bukan hanya dipertanggungjawabkan kepada negara dan masyarakat semata, akan tetapi dipertanggungjawabkan juga kepada tuhan yang maha esa,” Ucap beliau saat menyampaikan sambutan Bupati Ketapang.

” Oleh sebab itu, laksanakanlah tugas dengan penuh syukur, jujur, ikhlas dan berprestasi,” Tambahnya.

Dikatakan oleh beliau lagi bahwa pelantikan jabatan pimpinan tinggi ini telah melalui proses sesuai ketentuan sebagaimana telah disebutkan tadi.

“Artinya, saudara-saudara dilantik telah melalui proses evaluasi kinerja, kompetensi dan kebutuhan pemerintah kabupaten ketapang serta telah mendapat rekomendasi dari komisi aparatur sipil negara dan izin Mendagri,” Ujar beliau.

Selanjutnya beliau berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik agar bekerja dengan giat, jujur, kreatif dan bertanggung jawab.

“Saya yakin bahwa saudara-saudara mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, sesuai bekal pengalaman saudara-saudara selama ini, dan semoga tuhan membimbing dan melindungi kita dalam menjalankan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” Pungkasnya.

 

 

***

Baca Juga:  PSI Usung Sembilan Nama Tokoh Capres, Giring Sadar Dan Mengundurukan Diri Sebagai Capres 2024