Wakil Ketua Komisi V DPR RI Syarief Abdullah Alkadrie, Di Apresiasi 4 Kades Kecamatan Terentang

Sy Abdullah Alqadrie

Kubu Raya, Beritaborneo.idDisela mengadakan kunjungan kerja meninjau sejumlah program aspirasi dibarengi menampung aspirasi di kecamatan Terentang, Wakil Ketua Komisi V DPR RI dari Fraksi NasDem H.Syarief Abdullah Alkadrie mendapat apresiasi dari 4 Kepala desa dan tokoh masyarakat kecamatan terentang Kabupaten Kuburaya, Sabtu 30 Oktober 2021.

Pernyataan itu dilontarkan langsung oleh Kepala Desa Teluk Empening, Maisur yang mengucapkan terimakasih atas realisasi program dari pusat yang dikawal Syarief Abdullah Alkadrie, Wakil ketua Komisi V DPR RI dari NasDem Seperti program, Embung, Bedah Rumah dan program lainnya.

“EmBung ini merupakan hasil aspirasi dari wakil ketua Komisi V DPR RI bapak Syarief Abdullah Alkadrie yang terletak di desa teluk empening yang berukuran 20 x 80 merupakan embung paling terbesar yang ada di Kalimantan barat yang turun dari kementerian desa” paparnya.

EmBung ini selain dijadikan tempat penyimpanan cadangan air untuk arial pertanian sekitar juga multifungsi dan di fungsikan sebagai tempat renang untuk tingkat perlombaan anak anak yang dikenal O2SN untuk mempersiapakan lompa renang di tingkat kecamatan terentang untuk mempersiapkan atlet renang mengikuti konpetisi di tingkat kabupaten dan juga dijadikan wahana rekreasi

“Atas nama pemerintah desa teluk empening saya mengucapkan terimakasih atas bantuan aspirasinya bapak Syarief Abdullah Alkadrie kalau dirupiahkan kami tidak bisa membalasnya dan tiada batasnya” paparnya.

Hal sama disampaikan oleh Buang Widianto selaku Kepala Desa Radak satu,berterimakasih karena Syarief Abdullah yang sudah banyak memperjuangkan program berturut-turut turun untuk bantuan bedah rumah,  Program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW)dan  Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi.

“Semoga bapak H. Syarief Abdullah Alkadrie tetap amanah dalam mengemban amanah masyarakat,” ujar buang.

Baca Juga:  Gelar Syukuran Memperingati HUT ke-46 Infolahta TNI AD

Selain itu juga disampaikan Kepala Desa betuah, Pilipus Eli kehadirannya bisa hadir lantaran ingin bertemu dengan Bapak Syarief Abdullah Alkadrie, sosok figur politik yang tidak memandang suara daerah pemilihannya.

“saya merasakan sendiri meskipun suara beliau tidak ada di desa kami tapi beliau tetap turunkan program P3AI dan program bedah rumah. saya sangat bersyukur. Orang seperti beliau ini yang perlu kita dukung kedepan. Beliau merupakan tokoh legislator yang tidak melihat dapilnya suara tertinggi maupun suara yang rendah semua beliau bagi rata” tandasnya.

Senada disampaikan kepala desa teluk bayur Agustari, Desa teluk kalu dilihat dari suara bapak Syarief Alkadrie di desanya jauh sekali tapi beliau merupakan anggota DPR RI yang merakyat sehingga dari itu dirinya sampaiakan kepada masyarakat.

“kita harus komitmen kedepan kita butuh pemimpin yang betul-betul berjuang merakyat yang sudah memberikan bantuan di desa kita jangan sampai kita digoyahkan pada 2024 mendatang” ujarnya.