Berita  

Wakil Walikota Pontianak Bahasan, Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Pontianak, Beritaborneo.id – Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad 1443 H yang dilaksanakan oleh Aliansi Remaja Muda Yayasan Kerukunan Orang Madura (ARMY) Kalimantan Barat, bertempat di Sekretariat ARMY Kalimantan Barat, di Jl. Budi Utomo Komp. Surya Kencana 2, Siantan Hilir, Pontianak Utara. Minggu,(31/11/ 2021).

Ketum ARMY Kalbar Muhammad Ali Rido, MBS menyampaikan bahwa kegiatan peringatan maulid nabi ini sudah menjadi agenda rutin dari ARMY Kalbar di setiap tahun-Nya, dan kegiatan ini masuk di kalender program kerja bidang dakwah ARMY Kalbar, yang mana panitia dari kegiatan ini dipandu langsung oleh Mas Umar Faruk selaku Kabid. Dakwah ARMY Kalbar.

“Alhamdulillah Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Sekretariat ARMY Kalimantan Barat pada sore ini berjalan lancar dan khidmat. Ini semua berkat kerjasama semua pengurus dan masyarakat setempat,” Ujarnya.

Disamping itu, Sekjen ARMY Kalbar Ahmad Munir, A.Md mengucapkan ribuan terimakasih kepada para Ulama, Habaib, kiyai, para Ustad, Tokoh agama, tokoh masyarakat, para ketua RT Surya Kencana, dan Ketua RW 031 Siantan Hilir yang sudah mensupport kegiatan ini. Khususnya Terimakasih kami sampaikan atas kehadiran KH. Saftiar Daeng Safareng, Syaikh Ali Aldeep, Ust. Abdul Qodir, S.Pd.I, Bpk. Bahasan, SH (Wakil Wali Kota Pontianak), Drs. KH. Abdul Syukur, SK (Penasehat DPW Yakorma Kalbar), Ust. Sarijan Aziz, S.Ag., M.Pd.I (Ketua DPW Yakorma Kalbar), Bpk. Usman Abdul Aziz, SH (Ketua DPC Yakorma Kubu Raya), Para Pengurus Yakorma Wilayah, Para Pengurus DPW dan DPC ARMY – MAMY yang Sudah Hadir, serta para tamu undangan dan hadirin yang sudah menyempatkan waktunya.

“Semoga Kita semua mendapatkan syafaat baginda Nabi Muhammad SAW, “jelasnya.

Baca Juga:  Dukung Sikap Gubernur, Guntur : Perusahaan sawit yang tak komitmen sebaiknya disikat

Bapak Bahasan, S.H Wakil Walikota Pontianak yang hadir dalam acara ini menyampaikan apresiasi kegiatan tersebut.

“Atas nama pemerintah kota pontianak mengapresiasi kegiatan peringatan maulid nabi Muhammad SAW yang telah dilaksanakan dengan khidmat, semoga kita semua mendapatkan keberkahan dan syafaat baginda nabi disebabkan kita hadir dalam acara mulia ini, karena dua tahun terakhir ini masyarakat kota Pontianak tidak bisa melaksanakan secara meriah, dikarenakan efek Pandemi Covid – 19 yang sangat luar biasa di kota pontianak, akan tetapi pandemi ini bukan hanya di kota pontianak melainkan terjadi diseluruh dunia Dan Alhamdulillah atas kerjasama semua masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan dan melaksanakan Vaksin di tiap – tiap Puskesmas dan kelurahan, Kota pontianak mulai beransur manjadi zona hijau,” Jelas bahasan.

Bahasan berharapan ke depan masyarakat kota pontianak, khususnya warga pontianak utara, mari bersama kita bahu membahu untuk mendukung program Pemkot, baik program vaksinasi dalam penanganan covid atau pun perbaikan infrastruktur, agar kota pontianak menjadi kota yang Maju dan Tangguh.