Wakip : Kibarkan Bendera Merah Putih Mengenang Jasa Pahlawan

Wakip Tanjung Ketua Umum IKA At Ta'Lim 2

Landak, Beritaborneo.id – ketua Umum Ikatan Alumni (IKA) AT-TA’LIM II Tanjung Pandan Wakip atau di kenal Wakip Tanjung mengajak Alumni dan Masyarakat Kibarkan bendera Merah Putih salah satu mengenang Jasa para pahlawan Indonesia. Rabu, (4/8/2021).

Ia mengatakan , mengajak Alumni dan Masyarakat kibarkan Bendera Merah Putih sebagai tanda terimakasih kepada para pahlawan.

“Jasa-jasa mu akan kami kenang sepanjang masa,” Ujar Wakip.

Kemudian, Menurutnya mengibarkan bendera merah putih sebagai simbol mengenang perjuangan pahlawan negara indonesia karena 17 Agustus 1445 indonesia bebas dari penjajah.

“Indonesia tidak boleh redup dengan ujian yang menimpa, tempo dulu indonesia melawan penjajah secara dzhohir namun saat ini muncul ujian yang lebih menakutkan dan tidak tampak (Pandemi Covid-19),” Jelas Wakip

Ia juga menjelaskan, pandemi Covid-19 bukanlah penjajah namun ujian untuk membatasi interaksi secara nyata. Oleh sebab itu pasang dan kibarkan bendera merah putih di depan rumah sebagai bentuk optimisme melawan pandemi Covid-19.

“Kita tidak boleh kalah oleh virus dan keadaan saat ini, marilah seluruh Alumni dan elemen masyarakat setempat saling mengingatkan untuk membumi hanguskan virus ini dari Indonesia, dan membawa negara kita menang melawan Pandemi ini secepatnya,” ungkapnya.

Wakip mengajak, langkah ini merupakan kewajiban bagi seluruh masyarakat Indonesia yang berpegang teguh terhadap Pancasila untuk saling membantu sesama agar pandemi ini cepat sirna dari Indonesia.

 

 

 

 

 

 

Red

 

 

Baca Juga:  Kabar Gembira Petugas Pemilu 2024 Naik, Ini Alasannya