Berita  

YAKORMA Jalin Sinergisitas Dengan Dinas Kesehatan Kubu Raya

Kubu Raya, Beritaborneo.id- Audiensi Yakorma Kubu Raya ke Dinas Kesehatan Kubu Raya, Senin 15 Maret 2021, Di Kantor Dinas Kesehatan Kubu Raya | Jam 13.00 WIB. Dalam rangka bersinergi tentang layanan kesehatan kemasyarakatan.

Dalam acara tersebut diikuti Muhammad Ali Rido, MBS (Korwil Yakorma Kalbar), Khairil Anwar, S.Pd.I,(Wakil Ketua Yakorma Kalbar), Usman Abdul Aziz, SH (Ketua Yakorma Kubu Raya), Samsuri (Ketua Dewan Pembina Yakorma Kubu Raya), Mad Lubi, S.E (Dewan Pembina Yakorma Kubu Raya).

Kepala Dinas Kesehatan kubu raya, H. Marijan S.Pd., M.Kes menyambut baik audiensi Yakorma kubu raya yang membahas tentang program layanan kesehatan di kabupaten kubu raya dan juga terkait kegiatan Sosial Yakorma dalam kontek program-program kesehatan di masyarakat, insyaallah Dinas Kesehatan Kubu Raya mendukung penuh program kesehatan kemasyarakatan yang menjadi agenda Yakorma.

Yang tujuan-Nya untuk kegiatan sosial di masyarakat dan tentu semua ini dapat membantu program pemerintah kubu raya dalam pemenuhan hak kesehatan masyarakat khususnya terkait akses layanan dalam skema ; Jaminan Kesehatan Nasional (JKN-BPJS).

H. Marijan menambahkan, semua layanan baik Puskesmas maupun Faskes Primer yang sudah ter-set up untuk layanan masyarakat mampu melayani dengan prima.

“harapan-Nya kedepan Yakorma bisa bersinergi dengan Dinas Kesehatan Kubu Raya, sehingga program – program kesehatan yang menjadi agenda Yakorma bisa terlaksana dengan baik sesuai aturan yang ada,”ujarnya.

(*)

Baca Juga:  Penjelasan Polda Metro Jaya atas Penangkapan Pimpinan Tertinggi Khilafatul Muslimin