Berita  

Yakorma Kota Pontianak, Gelar Santunan Anak Yatim

Pontianak, BeritaBorneo.id- Pengurus Cabang (PC) Yayasan Kerukunan Orang Madura (Yakorma) Kota Pontianak adakan buka bersama dengan Masyarakat setempat dan digelar dengan Santunan Anak Yatim. Berlokasi di sekretariat Yakorma Pontianak Timur Jl. Panglima Aim Gg. Mandala No. 5A (Kamis, 29/04/2021).

 

Santunan tersebut menghadirkan puluhan anak yatim, berlangsung Pukul 16.30 WIB  dan dihadiri pengurus Yakorma Wilayah, Yakorma Kota Pontianak, Army Wilayah, Mamy Wilayah, Army Kota Pontianak, Mamy Kota Pontianak, dan masyarakat sekitar pontianak timur. Acara dilanjut dengan sambutan-sambutan, Tausyiah dan Doa Bersama serta diakhiri Buka Bersama.

 

Ketua Yakorma Kecamatan Pontianak Timur, Mariadi, S.Kom menuturkan, kegiatan ini kami laksanakan semata-mata atas dasar panggilan jiwa dan tentunya menjalankan program sosial dan kemanusiaan Yakorma Kota Pontianak,

 

Kami sebagai Organisasi Sosial yang mempunyai slogan “Dari Masyarakat untuk Masyarakat, Yakorma Untuk Semua”. Apalagi kita bisa berbagi di bulan yang sangat mulia ini,

 

“Kegiatan santunan ini terlaksana atas dukungan kawan – kawan pengurus Yakorma Pontianak Timur dan para donatur yang sama – sama ingin berbagi di bulan yang penuh berkah ini yakni bulan suci Ramadhan.

 

Harapan-Nya Semoga Pengurus Anak Cabang (PAC) Yakorma Pontianak Timur, Istiqomah dalam melaksanakan kegiatan mulia dibulan yang mulia pula,”pungkas Mariadi, S.Kom Ketua PAC Yakorma Pontianak Timur.

 

 

Selain itu, Ketua Yakorma Kota Pontianak H. Hamidi Karim, mengapresiasi kepada pengurus Yakorma Kota Pontianak dan Pengurus Yakorma Pontianak Timur atas kegiatan yang telah mereka laksanakan.

 

Karena kegiatan Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim ini merupakan kegiatan rutin yang biasa kita laksanakan di tiap bulan Ramadhan.

 

“Saya selaku ketua Yakorma Kota Pontianak mengucapkan banyak terimakasih kepada temen-temen Yakorma, Army dan Mamy, khususnya pengurus Yakorma Pontianak Timur dan para Donatur yang telah bekerjasama dengan Yakorma untuk saling Peduli dan berbagi kepada anak-anak Yatim, karena walaupun nilainya sedikit tetapi bagi yang membutuhkan itu sangat berarti, apalagi buat anak-anak yatim, mudah-mudahan semua itu bisa bermanfaat dan Istiqomah,”tuturnya.

Baca Juga:  Army Kubu Raya, Seminggu Dua Kali Bagikan 500 Paket Takjil

***