Yakorma Kuala Lumpur Raih National Records dari The Malaysia Book of Records.

Yakorma Kuala Lumpur Raih Nasional Records dari The Malaysia Book of Records.

Pontianak, Beritaborneo.id – Moh. Tingwar, selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang Instimewa (DPCI) Yakorma Kuala LumpurMalaysia. Berusia 38 Tahun, Warga Jalan Sungai Selamat, Kel. Siantan Hilir, Kec. Pontianak Utara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Menjadi TKI di Malaysia sejak 2008, bekerja sebagai Pemborong Bangunan.

 

 

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Instimewa (DPCI), Moh. Tingwar, menceritakan lewat video call kepada Muhammad Ali Rido, MBS (Korwil Yakorma Kalbar), dalam menyambut bulan Ramadhan 1442 H / 2021 beliau sangat bersyukur seraya mengucapkan Alhamdulillah mendapatkan rejeki yang tak disangka – sangka, yaitu mendapatkan penghargaan dari The Malaysia Book of Records atas pembangunan rumah satu lantai tercepat.

 

 

“Ini sebuah pencapaian yang luar biasa sekaligus telah mengukir Sejarah dalam hidup saya, mendapat penghargaan dari The Malaysia Book of Records kategori pembangunan rumah satu lantai tercepat, dengan luas 1200 M2, dengan 17 orang pekerja, dapat terselesaikan dalam kurun waktu 87 jam, 43 menit,” Ujarnya.

 

 

“Kami sangat merasa bangga karena bisa mengharumkan nama Negara Indonesia di The Malaysia Book of Records, walaupun Pekerjaan kami sebagai buruh kasar tapi kami bisa ikut andil mengharumkan nama Negara melalui bidang yang kami tekuni,” papar Tingwar.

 

 

Ia berharap semoga hal tersebut bisa menjadi dorongan semangat untuk teman-teman TKI yg ada di luar Negeri agar lebih gigih lagi dalam berusaha mencapai Kesuksesan.

 

 

“Rakyat Indonesia kami Mohon Do’anya agar kami tetap diberikan kesehatan dan kemudahan oleh Allah SWT, sehinga kami bisa lebih berkarya dan membuat Sejarah yang lebih menantang lagi,”Tutup Moh. Tingwar.

 

 

Red

Baca Juga:  IFI Kalbar Gelar Tudang Mandre Sipulung Ke-4