Yuk! Cari Tahu tentang Piala Dunia, Berikut Link Nonton Pildun 2022

Gambar Tropi Piala dunia. (Ist)

OLAHRAGA, BERITABORNEO.ID – Jika kalian merupakan salah satu penggemar berat dunia persepakbolaan, pastinya kalian tau akan senang deh jika mengetahui cara nonton piala dunia 2022 ini. Iya kan?  Yuk meriahkan kehadiran piala dunia ini. Untuk itu, kalian bisa simak pembahasan yang kami berikan.

Kemajuan teknologi dan juga perkembangan zaman ini akan memberikan banyak pengaruh yang sangat besar ya terhadap alat-alat teknologinya. Kita bisa menemukan berbagai macam atau berbagai jenis handphone gitu. Tidak hanya itu saja, sekarang juga sudah banyak sekali alat-alat lainnya.

Sebelum kita masuk ke pembahasan tentang Nonton Piala Dunia 2022 ini, maka kita harus simak dahulu pembahasan tentang sejarahnya ya. Kan kalau kita menonton piala dunia dan sudah mengetahui tentang sejarahnya pasti akan lebih enak, ya. Jadi lebih memahami saja gitu, ya.

Sepak bola di dunia ini pertama kali mengadakan pertandingan di tahun 1872, yaitu bertempat di negara Glasgow yang berapa di antara Inggris dan Skotlandia. Memang, pada saat itu olahraga sepak bola dan pertandingannya masih jarang diadakan, ya. Namun, di tahun selanjutnya mulai ada perubahan yang lebih baik untuk dunia persepakbolaan.

Pada tahun 1900, sepak bola dunia sudah mendapatkan pijakan yang lebih tinggi lagi. Bahkan asosiasi-asosiasi dari olahraga sepak bola ini juga sudah mulai didirikan lho ya. Setelah pendirian banyak asosiasi-asosiasi yang ada, banyak sekali pertandingan yang mulai dilakukan.

Seperti di tahun 1902, laga internasional yang pertama kali dilakukan di luar kepulauan Inggris ini diadakan. Laga tersebut dilakukan di daerah Montevideo yang mana pertandingan tersebut antara dua negara hebat. Pertandingannya tersebut adalah antara Uruguay dan Argentina.

Baca Juga:  Guna Mewujudkan Kalbar Damai Yayasan INSAN Gelar Dialog Interaktif

Nah, seiring bertambahnya waktu dan juga kekuatan-kekuatan yang muncul akhirnya di tahun 1930 Piala Dunia FIFA pertama kali diadakan. Ketika itu, presiden FIFA yang bernama Jules Rimet memutuskan untuk menyelenggarakan turnamen sepak bola internasional.

Piala dunia yang pertama ini diadakan di Uruguay yang diperebutkan sebagai final di turnamen internasional ini oleh 13 tim yang mana jumlah tersebut lah yang diundang oleh organisasi. Itulah sejarah singkat dari piala dunia dan akhirnya sampai sekarang piala dunia ini menjadi ajang yang sangat ditunggu-tunggu.

Nonton Piala Dunia 2022. Cara yang bisa dilakukan adalah di bawah ini.

Klik >>> “DISINI“ untuk download cepat aplikasi MOLA TV
Klik >>> “DISINI“ untuk download cepat aplikasi BGibola
Klik >>> “DISINI“ untuk download cepat aplikasi Super Soccer TV
Klik >>> “DISINI“ untuk download cepat aplikasi SuperSport
Klik >>> “DISINI“ untuk download cepat aplikasi Mobdro
Klik >>> “DISINI“ untuk download cepat aplikasi Live Football TV